Menu Halaman Ini:

Selasa

Produk Pembiayaan



Home Appliances
Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah mesin cuci, pendingin udara (AC), kulkas, microwave, mesin pemanas air, dispenser, penyedot debu.


Consumer Electronic

Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah televisi, DVD atau VCD player, audio hifi compo, mini compo dan lainnya.


IT & Gadget

Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah handphone, smartphone, komputer, laptop dan sejenisnya.


Furniture

Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah sofa, kursi, meja, lemari pakaian dan sejenisnya.


Lifestyle

Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah music instrument, sepeda, alat permainan, kamera digital SLR, piano, alat kesehatan atau medis sampai dengan alat olahraga.


Agro Industry

Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah genset, traktor, mesin potong rumput dan sejenisnya.


Light Equipment

Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah alat berat, peralatan kantor, pompa air, kompresor dan sejenisnya. 


5 komentar :

  1. apakah untuk kredit smartphone seharga 1jt harus di persulit?? harus tiba2 ada syarat tambahan yg tidak di beritahukan sejak awal...apakah memang lebih sulit proses nya daripada kredit motor yg harga bisa lebih mahal berkali-kali lipat dari harga smartphone yg cuma 1jt an? dan akhir nya banyak yg mundur/cancel/membatalkan proses kredit nya...ada beberapa konsumen baru yg hanya bersyarat KTP saja..knapa ada yg harus di persulit dgn syarat2 TAMBAHAN semacan surat keterangan kerja..apakah hal seperti itu tidak bisa di cek langsung seperti proses survey pembelian speda motor......trimakasih sebelum nya... fany jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi Bapak/Ibu Fany,

      Mengenai adanya persyaratan tambahan yang diberitahukan kemudian, biasanya itu merupakan kebijakan khusus (case by case) saja. Hal tersebut dapat terjadi apabila data yang kami minta belum terpenuhi oleh konsumen, misal saat pengisian aplikasi kredit dimana ada kolom pekerjaan konsumen, nah ketika kami mau mengisi ternyata konsumen tidak bisa dihubungi sehingga kami memerlukan syarat tambahan misal berupa ID Card / Surat Keterangan Kerja supaya bisa mengisi lembar aplikasi kredit tersebut.

      Apabila data aplikasi sudah terisi lengkap, maka kami bisa melanjutkan proses pengajuan kredit dengan segera.

      Demikian yang bisa kami sampaikan. Terima kasih.

      Hapus
  2. toko yang kerjasama mana aja nih yang di jogja, mw ambil tablet

    BalasHapus
  3. mau ambil samsung galaxymega apa saja syarat dan ketentuannya?, tyas jogja

    BalasHapus