Menu Halaman Ini:

Selasa

Tata Cara Pengajuan Kredit



Pengen kredit elektronik? 
Atau perabot rumah tangga lainnya? 

Udah ambil aja, biar SPEKTRA yang bayari dulu...

Cepat, Mudah, dan Murah.

Cukup bawa syarat pengajuan kredit, yaitu Fotokopi KTP (atau SIM/Paspor) ke kantor SPEKTRA terdekat dibawah ini:

SPEKTRA YOGYAKARTA
Jl. Dr. Sutomo (Ruko Gayam Blok 4F) 
Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta
Telp. (0274) 550970 -1,2,3 * Fax. (0274) 553299
SMS Center: 0878-4320-4090
e-Mail: spektra.yogyakarta@gmail.com

Atau bisa juga bawa persyaratan tersebut untuk diserahkan langsung ke staf SPEKTRA yang bertugas di toko-toko rekanan SPEKTRA terdekat di kota Anda. 


53 komentar :

  1. apa IYA cuma KTP saja....? kok pernah coba malah di telpon berkali-kali dan akhirnya ada syarat tambahan...? kenapa tidak di beritahukan sejak awal untuk syarat2 nya..dan kenapa tidak langsung bertemu dengan yg bersangkutan saja kalau mau survey.... trimakasih fany jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi Bapak/Ibu Fany,

      Mengenai adanya persyaratan tambahan yang diberitahukan kemudian, biasanya itu merupakan kebijakan khusus (case by case) saja. Hal tersebut dapat terjadi apabila data yang kami minta belum terpenuhi oleh konsumen, misal saat pengisian aplikasi kredit dimana ada kolom pekerjaan konsumen, nah ketika kami mau mengisi ternyata konsumen tidak bisa dihubungi sehingga kami memerlukan syarat tambahan misal berupa ID Card / Surat Keterangan Kerja supaya bisa mengisi lembar aplikasi kredit tersebut. Minimal kami bisa mendapat nomor telepon sehingga ada petugas kami yang bisa membantu mengisi data melalui telepon.

      Apabila data aplikasi sudah terisi lengkap, maka kami bisa melanjutkan proses pengajuan kredit dengan segera.

      Demikian yang bisa kami sampaikan. Terima kasih.

      Hapus
    2. Kredit Kamera bisa nggak ? dan Mahasiswa bisa ngajuin kredit nggak ?

      Hapus
  2. apa bisa yg tidak memiliki pekerjaan mengajukan kredit?

    BalasHapus
  3. Dimana toko rekanan Spektra utk gadget ? sy sdh menjadi pelanggan spektra kredit mesin cuci 3 unit.

    BalasHapus
  4. kemarin saya mengajukan kredit tapi kok sampai sekarang masih belu ada kepastian iya apa enggak,cuma di minta mengisi data terus belum ada kepastian kelanjutanya apa masih perlu ada persyaratan lagi?terimakasih

    BalasHapus
  5. saya sms tidak pernah dibls.apa seperti itu melayani calon pelanggan?087839472672

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Buat ap buat blog dan menginformasikan nomor dan lain lain kalau tidak ada tanggapan ?

    BalasHapus
  8. Klo mauu mngajukan /kredit gt gmna ya

    BalasHapus
  9. selamat siang assalamualaikum... mau tanya spektra ada di pameran komputer JEC yg mega bazar tgl 8-12 maret ini gak ya.... makasih

    BalasHapus
  10. kalau mahasiswa bisa kredit hp gk? terus persyaratannya seperti apa. terimakasih

    BalasHapus
  11. saya mau mengajukan kredit laptop,tp saya berdomisili di klaten bisa gak?

    BalasHapus
  12. kalau mau kredit handphone bisa tidak?

    BalasHapus
  13. say NO TO SPEKTRA CAUSE BAD SERVICE

    BalasHapus
  14. Custumer Service tidak ramah (jutek), pdhal sy menanyakan dg baik dan sopan. sy tdk melihat dia pakai Name tag selayaknya karyawan, jd sy tdk menyebutkan nama nya. Keterangannya kurang mengenakan dan tidak mengarahkan untuk trjadinya transaksi, pdhal sy mengantri lama saat CS sedang melayani satu org pelanggan.

    BalasHapus
  15. Permisi admin spektra ,saya mau nanya bisa ngak kredit laptop untuk mahasiswa ? Dan jikalau bisa persyaratan nya apa aja ? Trimakasih admin

    BalasHapus
  16. Permisi admin spektra ,saya mau nanya bisa ngak kredit laptop untuk mahasiswa ? Dan jikalau bisa persyaratan nya apa aja ? Trimakasih admin

    BalasHapus
  17. kalau mau kredit hp bisa ngak untuk mahasiswa

    BalasHapus
  18. selamat pagii.. saya cuma mau tanya kalo kredit laptop buat mahasiswa bisa ngga??? mohonn dibalas yaa :)

    BalasHapus
  19. ini gimana sih OP blo'on ga di balesin

    BalasHapus
  20. BLOG KAMI SUDAH TIDAK AKTIF DAN KANTOR KAMI SUDAH BERUBAH JADI TOKO IKAN HIAS, HARAP LEPAS CELANA ANDA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DIBAWAH INI !

    BalasHapus
  21. Saya uda ngajuin kredit hp,uda diacc,tp suruh ngambil ama org tua,pdahal org tua jauh..kan lucu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu anak nakal, kredit2 barang gak bilang2 ama orang tua...dasar anak nakal, gak usah pulang ke rumah...tidur aja di kolong jembatan!!

      Hapus
  22. Saya uda ngajuin kredit hp,uda diacc,tp suruh ngambil ama org tua,pdahal org tua jauh..kan lucu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu ndasmu kui...kayak gitu doang kok lucu!! (admin SPECTRA)

      Hapus
  23. Saya mau pengajuan kredit camera DLSR, pegawai swasta, KTP jogja kota, syaratnya bagaimana? Utk proses berapa lama? Tx

    BalasHapus
  24. mau kredit hp om , emang mahasiswa boleh ya

    BalasHapus
  25. Mas kalo saya di Cikarang mau kredit mesin cuci buat orang tua Djogja, kira2 bisa gak? Saya byrny via transfer

    BalasHapus
  26. Mas kalo saya di Cikarang mau kredit mesin cuci buat orang tua Djogja, kira2 bisa gak? Saya byrny via transfer

    BalasHapus
  27. PNS DIY, mau kredit sepeda 6.5 juta, DP 3 juta, angsuran 10 bulan, perbulan brapa ya, makasih

    BalasHapus
  28. PNS DIY, mau kredit sepeda 6.5 juta, DP 3 juta, angsuran 10 bulan, perbulan brapa ya, makasih

    BalasHapus
  29. persyaratannya apa aja ya yang jelas dong ini saya mau ngajuin kredit handphone soalnya

    BalasHapus
  30. Saya warga bantul mau kredit mesin cuci samsung/LG top loading. Bisa dibantu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan kunjungi situs ini.....
      http://sahabatkkredit.blogspot.co.id/2016/12/sahabat-kredit-anda.html

      Hapus
  31. Mas tanya? Cara dapetin KBS kartu belanja spektra gmna ya, sya udah pernah jadi member fif

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. Baru Pinjaman Penawaran!
    Ini adalah kesempatan baru lagi, apakah Anda secara finansial turun? Apakah bisnis Anda menangis demi kebangunan rohani, apakah Anda mencari pinjaman di bank dan tangan pemberi pinjaman yang salah dan Anda di mana menolak? Tidak mencari lagi, Kami adalah kreditur yang dapat diandalkan dan kami memprakarsai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan untuk mendapatkan hak istimewa untuk memungkinkan mereka membangun bisnis mereka sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami melalui email: gloryloanfirm@gmail.com dan isi formulir di bawah ini.

    DATA BORROWER
    1) Nama Lengkap: ......... 2) Negara: ...... 3) Alamat: ......... 4) Jenis Kelamin: ..................
    5) Status Perkawinan: ... ..... 6) Pekerjaan: .......... 7) Nomor Telepon: ........................... 8) Saat ini posisi di tempat kerja: .... ............ 9) bulanan ...... ...................
    10) Durasi Pinjaman: ............... 11) Tujuan Pinjaman: ............... 12) Agama: ............
    13) Tanggal lahir: ........................

    Mohon melamar perusahaan yang sah, kesuksesan anda adalah tujuan kami.

    BalasHapus
  34. BERITA BAIK BERITA BAIK BERITA BAIK !!!

    Halo semua, saya Fatma dari Indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini tidak mengajukan permohonan pinjaman di perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah palsu, pembohong dan penipuan, dan juga beberapa kesaksian di sini adalah palsu, mereka adalah orang yang sama yang melakukan . Karena itu, hati-hati jangan sampai jadi mangsa rekanan dari Indonesia. Saya ditipu empat kali sekitar Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi. Ini akan menarik minat anda untuk Ketahuilah bahwa ada undang-undang hukum keuangan atau peraturan biaya ini untuk mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman atau undang-undang perusahaan. Dia bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman cepat sebesar $ 100.000 dari perusahaan yang teman saya mengenalkan saya. Perusahaan pinjaman yang sebenarnya dan terpercaya (THERESA LOAN COMPANY). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen kepada Anda Theresa Loan Company didedikasikan untuk memfasilitasi impian dan membantu kita semua yang telah scammed dan curang dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda layanan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Theresa atau agen pinjaman tahu bagaimana rasanya berada di posisi Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, kapan Anda perlu mengetahui dan berhak menawarkan pinjaman (bisnis atau pinjaman pribadi) dan layanan keuangan.

    Saya sangat senang membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, email saya adalah (feyzilfatma@gmail.com) atau (martinimarais1986@gmail.com)

    Hubungi saya atau (theresaloancompany@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya siap membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

    Harap Catatan: Tidak ada biaya registrasi biaya lisensi, tidak ada biaya, tidak ada pajak, tidak ada asuransi. Tuhan memberkati kita semua.

    BalasHapus
  35. WAH MOCO POSTINGAN DI ATAS MALAH MUMET NDASKU... WESSS KABUR AHHH

    BalasHapus
  36. Halo semuanya
    Nama saya Oche Wirmayaty,, saya dari indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya merasa tegang secara finansial dan putus asa, saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman secara online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya menghubungi saya kepada pemberi pinjaman yang sangat andal yang disebut kreditur cepat Glory, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sejumlah 600 juta dalam waktu kurang dari 6 jam tanpa tekanan atau tekanan, dengan tingkat bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji kepada Ibu Glory bahwa saya akan membagikan kabar baik tersebut, agar orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, hubungi Ibu Glory melalui email:(gloryloanfirm@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya di saya email:(aisyahyu7@gmail.com)
    Sekarang,
    Yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran angsuran bulanan saya, yang saya kirim langsung ke rekening bank perusahaan. Semoga ALLAH terus memberkati perusahaan untuk kesempatan ini yang diberikan.

    BalasHapus
  37. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Anda telah ditolak oleh Bank dan Anda ingin mendapatkan pinjaman untuk memenuhi semua kebutuhan Anda? Tidak masalah. Terlepas dari situasi keuangan Anda, Kami menawarkan pinjaman hipotek, pinjaman komersial, pinjaman pribadi, kami menawarkan pinjaman untuk kemitraan, transaksi publik dan pribadi lainnya, real estat, keuangan, dll. Kami menawarkan pinjaman dalam jangka panjang dan pendek. kami profesional yang handal, kompeten dan berpengalaman di bidang keuangan yang fokus pada kesuksesan Anda. Tujuan kami adalah memberikan solusi pinjaman terbaik di bidang layanan pinjaman untuk klien kami. Kami memberikan Persetujuan Instan Jika layak, hubungi saya hari ini melalui nomor whatsapp +19495231457 atau alamat email pribadi saya di: Email: westlakefinance@usa.com

    BalasHapus
  38. Saya ingin memberikan semua kemuliaan kepada Yang Maha Kuasa atas apa yang dia gunakan untuk Ibu Rossa dalam hidup saya, nama saya Mira Binti Muhammad dari kota bandung di indonesia, saya adalah seorang janda dengan 2 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan Sejak saat itu kehidupan menjadi sangat kejam bagi saya dan keluarga saya dan saya telah mencoba beberapa tahun untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di Indonesia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki agunan dan tidak dapat memperoleh pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    Pada hari yang penuh dedakan ini saat saya melewati internet, saya melihat kesaksian Annisa tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Rossa dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang perusahaan pinjaman ibu Rossa dan betapa benarnya pinjaman dari ibu Rossa dan dia mengatakan kepada saya itu benar dan saya menghubungi Ibu Rossa dan setelah mengajukan aplikasi pinjaman saya dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 24 jam saya mendapatkan uang pinjaman saya di rekening bank saya dan ketika saya memeriksa rekening saya, uang pinjaman saya utuh dan saya sangat bahagia dan saya telah berjanji bahwa saya akan membantu untuk memberi kesaksian kepada orang lain tentang perusahaan pinjaman ibu rossa, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Rossa melalui email: rossastanleyloancompany@gmail.com dan Anda Bisa juga hubungi saya via email saya: mirabintimuhammed@gmail.com untuk informasi serta teman-teman Annisa Barkarya via email: annisaberkarya@gmail.com

    BalasHapus
  39. Saya ingin memberikan semua kemuliaan kepada Allah SWT untuk apa yang Dia gunakan Bunda Rossa lakukan dalam hidup saya, nama saya Mira Binti Muhammad dari kota bandung di Indonesia, saya seorang janda dengan 2 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan Sejak saat itu hidup menjadi sangat kejam bagi saya dan keluarga saya dan saya telah berusaha beberapa kali untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di Indonesia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    Pada hari yang penuh pengabdian ini ketika saya pergi melalui internet, saya melihat kesaksian ibu Annisa bekerja tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ny. Rossa dan saya menghubunginya untuk bertanya tentang ibu perusahaan pinjaman Rossa dan seberapa benar pinjaman dari ibu Rossa dan dia mengatakan kepada saya itu benar dan saya menghubungi Ibu Rossa dan setelah mengajukan permohonan pinjaman saya dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 24 jam saya mendapatkan uang pinjaman saya di rekening bank saya dan ketika saya memeriksa akun saya, uang pinjaman saya masih utuh dan saya sangat senang dan saya telah berjanji bahwa saya akan membantu untuk bersaksi kepada orang lain tentang perusahaan pinjaman ibu rossa, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Rossa melalui email: rossastanleyloancompany@gmail.com dan Anda Dapat juga hubungi saya melalui email saya: mirabintimuhammed@gmail.com untuk informasi serta teman-teman saya Annisa Barkarya melalui email: annisaberkarya@gmail.com

    BalasHapus
  40. Saya ingin memberikan semua kemuliaan kepada Allah SWT untuk apa yang Dia gunakan Bunda Rossa lakukan dalam hidup saya, nama saya Mira Binti Muhammad dari kota bandung di Indonesia, saya seorang janda dengan 2 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan Sejak saat itu hidup menjadi sangat kejam bagi saya dan keluarga saya dan saya telah berusaha beberapa kali untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di Indonesia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    Pada hari yang penuh pengabdian ini ketika saya pergi melalui internet, saya melihat kesaksian ibu Annisa bekerja tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ny. Rossa dan saya menghubunginya untuk bertanya tentang ibu perusahaan pinjaman Rossa dan seberapa benar pinjaman dari ibu Rossa dan dia mengatakan kepada saya itu benar dan saya menghubungi Ibu Rossa dan setelah mengajukan permohonan pinjaman saya dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 24 jam saya mendapatkan uang pinjaman saya di rekening bank saya dan ketika saya memeriksa akun saya, uang pinjaman saya masih utuh dan saya sangat senang dan saya telah berjanji bahwa saya akan membantu untuk bersaksi kepada orang lain tentang perusahaan pinjaman ibu rossa, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Rossa melalui email: rossastanleyloancompany@gmail.com dan Anda Dapat juga hubungi saya melalui email saya: mirabintimuhammed@gmail.com untuk informasi serta teman-teman saya Annisa Barkarya melalui email: annisaberkarya@gmail.com

    BalasHapus
  41. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus