Menu Halaman Ini:

Selasa

Tentang SPEKTRA



Product Knowledge 
SPEKTRA adalah brand dari FIFGROUP yang bergerak di bidang pembiayaan multiguna. SPEKTRA hadir untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan elektronik, perabot rumah tangga, furnitur, sepeda bahkan sampai ke traktor tangan. Tidak hanya itu, selain konsumen bebas menentukan besar dan jangka waktu cicilan, konsumen juga bisa mengikuti berbagai program pemasaran yang menguntungkan sepanjang tahun. 

Personal & Corporate 
SPEKTRA juga melayani kebutuhan pembiayaan bagi individual maupun korporat. Khusus wirausahawan atau korporat, SPEKTRA menyediakan penawaran bunga korporat yang bersaing. Selain itu, pengambilan korporat juga bisa untuk kebutuhan karyawan secara kolektif disamping pengambilan untuk kebutuhan armada perusahaan. 

Platform Info 
SPEKTRA memiliki dua metode pembiayaan, yakni konvensional dan syariah. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Pembiayaan syariah SPEKTRA telah ada sejak tahun 2005 dibawah pengawasan DSN MUI. 

Brand Partner
SPEKTRA bekerjasama dengan berbagai merek besar seperti Polytron, LG, Toshiba, Samsung, Sharp dan lain-lain. Bentuk kerjasama SPEKTRA dengan berbagai merek tersebut antara lain dengan mengadakan pameran elektronik di kota-kota besar di Indonesia, penawaran harga spesial melalui katalog khusus ataupun pemberian souvenir/gift untuk konsumen SPEKTRA. 



Tidak ada komentar :

Posting Komentar